Connect with us

Pemerintahan

Walikota Mojokerto Apresiasi Pendonor Darah

Diterbitkan

||

Walikota Mojokerto Apresiasi Pendonor Darah

Memontum Mojokerto – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan apresiasi kepada para pendonor darah di tengah pandemi Covid-19. Dengan didampingi Kepala UTD PMI Kota Mojokerto dr Widya Astuti, di kantor Palang Merah Indonesia (PMI), pada Kamis (4/6/2020).

Ning Ita sapaan akrab Walikota, dengan didampingi Kepala Bappeko Agung Moeljono, Kepala Dinas Kesehatan Christiana Indah Wahyu, Kepala Dinas Pendidikan Amin Wachid, Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo dr Sugeng Mulyadi, memberikan bingkisan kepada para pendonor. Dia juga menyampaikan pesan terkait persiapan dalam menghadapi skema new normal.
Skema new normal tersebut antara lain, Wajib mengenakan masker saat berkegiatan di luar rumah.

Menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang bergizi. Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Dan atau, menggunakan hand sanitizer. Menerapkan pysical distancing atau jaga jarak saat berada di luar rumah.

Ning Ita berharap kesiapan warga kota Mojokerto menghgadapi new normal.

“Dengan adanya penerapan new normal atau tatanan baru, masyarakat dapat menghadapi Covid-19 yang telah menjadi pandemi di seluruh daerah di Indonesia,” ungkapnya.

Pemberian bingkisan sebanyak 221 paket kepada para pendonor dari Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Pemerintah Kota Mojokerto tersebut, diberikan mulai hari ini (4/6/2020) hingga waktu yang belum ditentukan. (mrg/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler